Survei Di Internet Tentang E-Cig dan Flavouring

Bookmark and Share

  Telah ada banyak kritik tentang ketersediaan berbagai perasa untuk penggunaan e-cigarette. Pihak berwenang berpendapat bahwa alasan utama untuk keberadaan mereka adalah untuk menarik anak-anak. Apakah ini benar? 

Kita sekarang meluncurkan survei internet ini, untuk mengidentifikasi bagaimana dan mengapa konsumen e-cigarette menggunakan perasa. Saya mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam rangka memahami dan mempublikasikan semua informasi mengenai pola-pola penggunaan perasa '. Survei ini terdiri dari 22 pertanyaan dan Anda akan membutuhkan sekitar 5 menit untuk berpartisipasi dan menjawab semua pertanyaan

Karena kurangnya dana, survei akan tersedia untuk sekitar 10 hari. Tujuan kami adalah untuk mencapai partisipasi 1000 vapers. Kuesioner ini tersedia dalam 2 bahasa (Inggris dan Yunani). Silakan berpartisipasi sesuai dengan pengetahuan bahasa Anda, terlepas dari negara tempat tinggal Anda atau kebangsaan. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat vaping untuk secara aktif terlibat dalam upaya penelitian kami.


Update, 15 Oktober 2013
Saya ingin berterima kasih kepada anda semua untuk berpartisipasi untuk survei ini. Karena sumber daya yang terbatas kita menutup survei ini hari ini. Lebih dari 4500 vapers menjawab kuesioner, dan kami yakin bahwa informasi yang sangat penting akan berasal dari itu. Seperti yang Anda ketahui, masalah perasa sangat kontroversial di kalangan pejabat kesehatan dan kami yakin survei ini akan memberikan kontribusi untuk lebih memahami bagaimana perasa digunakan oleh vapers dan apa dampaknya dalam mengurangi merokok atau substitusi lengkap.

terima kasih
Dr Konstantinos Farsalinos

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

linminjie said...

What Are The Attitudes Of Vaping From Vapers?
These groups aren't taking care of to boost health. They aren't curious concerning saving cigarette smokers' lives. No, they take part in an ideological as well as moralistic battle like apocalyptic TELEVISION preachers that themselves declare to be able to establish which individuals appropriate for heaven and also which for heck. They've discovered and also improved dishonest approaches they frankly utilize versus smokers as well as the business that supply them with any pure nicotine products. Over the last decade or more, they've conveniently and deceitfully combined terms like cigarette smoking, cigarette, and pure nicotine to purposely deceive the general public, the media as well as the government to stealthily modifying their technique of attack on cigarette smoking to fit smokeless tobacco products, brand-new heat-not-burn products, along with vapor things.juul norge

Post a Comment