Perbedaan Sony VTC5 Asli Dan Palsu

Bookmark and Share
Sun Vapers melakukan penelitian perbedaan Antara Batrai Sony VTC Asli dan palsu Di ebay Dan Reddit. Kami telah membeli baterai yang sama dan diuji Dan mencari Perbedaan Antara Kedua nya . Gambar Di bawah akan menampilkan Perbedaan Sony VTC 5 Yang Asli dan yang Palsu.


Saya akan berpikir hampir semuanya akan diabaikan oleh pengguna, setelah ada Penjelasan Ini Pengguna dapat Memilih mana yang asli dan yang palsu


 CATATAN: tampaknya ada beberapa varian pada kode QR baik menjadi sedikit berbeda atau tidak hadir pada baterai Asli . Jika diperlukan, saya akan memperbarui ini dengan lebih spesifik. 


 Anda dapat melihat perataan teks dan font yang sedikit  Logo tampaknya sedikit lebih besar juga


Dalam gambar tidak banyak perbedaan,  Batrai yang asli Positif tampaknya hanya sedikit terangkat. Tapi perbedaan ini sulit untuk foto. 




 negatif Sedikit terangkat  pada yang palsu. Ini biasanya merupakan tanda dari baterai Cina dibuat. MNKE, Efest dan merek lainnya Cina yang saya temui biasanya Negatif Lebih terangkat.

Bagian ini lebih atau kurang menyenangkan bagi saya karena saya penggemar baterai dan apa yang mungkin bisa berarti untuk masa depan kita. Jujur baterai itu sendiri adalah tidak mengerikan kerjanya dan mungkin akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika diperlukan. 
Masalahnya adalah kurangnya kredibilitas, kita tidak tahu betapa berbahayanya itu bisa dan karena masalah kredibilitas dapat kita pernah percaya apa yang produsen akan mengklaim ???? Ini tidak menghasilkan 2,6 Ah dan pada 30 amp itu AKAN mendapatkan Panas yang Kuat . 










Saya telah diuji baterai dan membandingkannya dengan Sony VTC5 Asli!

Benar diisi dan debit pada 1 amp.

Bahkan tidak menutup VTC3 LOL.

Tes Watt dapat menggambarkan lebih akurat bagaimana baterai akan tampil dalam skenario diatur. Anda bisa mendapatkan kapasitas yang berbeda pada watt yang berbeda.
  Catatan Akhir:
Hal ini akan terus terjadi, seiring berjalannya waktu saya tidak terkejut. Komunitas Vape mencintai barang palsu dan saya akan mengatakan dalam pengalaman saya ini adalah industri pertama di mana sebagian besar pengguna yang mencintai palsu lebih banyak ide menciptakan merek palsu mencoba untuk meniru. Dan karena semua orang yang melompat pada kereta musik palsu! Aku punya begitu banyak email hanya produk palsu bahkan perusahaan Cina lainnya !!! Pertanyaan saya adalah kapan e-lqiuids akan mulai dipalsukan? HAHA Peace out!
-Edward



Sumber : http://www.sun-vapers.com/how-to-spot-a-fake-sony-vtc5-battery/

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

wawan said...

vtc4 paling jelas di bottom negatifnya rata, punya saya rata bottomya dan topnya positifnya juga hampir rata sama pinggirnya. tapi untuk logo milik saya besar dan beda posisi cetakan dengan code kotak yang ada tidak terlalu tebal, saat vaping bersama teman saya yang sama sama habis charge penuh imren 2500 mah 40a milik teman saya cepat banget habis sedangkan baterai saya masih setengah

Taufan Pribadi said...

Kata katanya kok berantakan ya?

Google translate kah?

Unknown said...

Copas

Rifqi said...

Saya punya dua batray vtc6 2biji, semua ciri ciri oten tapi kodenya sama...itu oten/celon?

Bael said...

Kode yg ada d vtc4 itu bisa d scan ga ya gan, saya coba tpi ga muncul apa apa. . Saya beli vtc5 d vapestore 85 asli kah itu?

sony said...

Knapa batre vtc 5 sy gk bs di scan ya,padahal sy beli dngan harga asli,skitar 80 rb an,di toko vape yg trknal dngn youtube nya,mhn pencrahanya gan🙏🙏

Post a Comment