Bahaya Dari Sumbu Silika (Silika Wick)

Bookmark and Share
Satu hal yang saya tahu, bagaimanapun,  kesehatan dan keselamatan kerja merupakan bidang dari mana latar belakang ilmiah datang yang telah menyimpulkan bahaya menghirup silika ke dalam paru-paru. Jadi saya pikir saya akan memberikan sedikit kembali ke masyarakat dan posting apa yang saya tahu.

1) bahaya kesehatan utama silika adalah silikosis. Ini adalah penyakit yang mungkin akan membunuh Anda. Saya tidak mengatakan sumbu silika menyebabkan silikosis. Paru-paru Anda mengandung makrofag. Polisi kecil di paru-paru Anda bahwa partikel dan penyusup perangkap, dan mencoba untuk mengusir mereka melalui paru-paru Anda sistem . Namun, ketika makrofag mendapatkan tangan mereka pada kristal silika, mereka mengajukan diri pada dinding paru-paru, dan tidak bisa membiarkannya pergi. Makrofag mati, dan kau pergi dengan bekas luka. Selama bertahun-tahun, bekas luka yang disebabkan oleh kristal membuat penurunan fungsi paru-paru, sehingga diagnosis silikosis. Silikosis tidak reversibel dan tidak ada obat. Sekali lagi, saya tidak mengatakan bahwa sumbu silika menyebabkan silikosis.

2) Ada dua jenis silika dalam hal menyebabkan silicosis. Silika kristal adalah bahan yang menyebabkan penyakit ini. Silika amorf tidak. Seseorang disebutkan efek kesehatan dari "silika kaca" memasuki paru-paru. Jika sumbu ini memang terbuat dari kaca, mereka secara alami * tidak * kristal silika. Kaca merupakan bahan amorf.

3) Seorang pembaca berpikir bahwa silika adalah penyebab beberapa masalah paru-paru mereka mengalami setelah vaping untuk satu bulan atau lebih. Tidak mungkin. Silikosis mengambil banyak, banyak (10 - 30) tahun untuk berkembang. Tidak ada efek instan.

4) Sebagian besar eksposur pekerjaan untuk silika yang menghasilkan silikosis berasal dari menggergaji atau pengeboran hal-hal seperti beton yang berisi silika, bekerja sama dengan beberapa jenis isolasi dll pekerjaan ini 5 hari seminggu dalam jumlah Massive silika kristal menggantung di udara. Ini bukan untuk membuat cahaya bahaya yang melekat dari silika kristal, hanya untuk memberikan perbandingan apa yang orang-orang yang benar-benar mendapatkan penyakit yang terkena.

5) Seseorang menyebutkan bahwa menempatkan kapas atau kain  antara  sumbu mungkin menyelamatkan Anda dari bahaya yang dirasakan dari sumbu silika.


sumber : http://www.e-cigarette-forum.com/forum/health-safety-vaping/377764-dangers-silica-wicks.html

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

Trus klo wick yg aman untuk evod baikny dri bhan apa selain silica wick?

Blogger said...

Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

And making money online using it is as simple as 1-2-3!

Here is how it all works...

STEP 1. Tell the system what affiliate products you intend to promote
STEP 2. Add PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the system grow your list and sell your affiliate products all by itself!

Are you ready to make money automatically???

Click here to launch the system

Post a Comment